Kamis, 16 April 2015

Pandikar tapih keramat

Bismillaah.. Kali ini findi pop hadirkan kisah dunia persilatan yang lucu dan super siwah
Biasakan like sebelum membaca wan kumint sesudah membaca,biar admin semangat bakisah
Pandikar tapih keramat
(Pada masa itu,kompeni alias walanda datang ketanah borneo,dan mendirikan markasnya di kademangan wawaluhan,tujuannya ingin menguasai hasil bumi borneo dan berkuasa penuh atas wilayah borneo))
(Saat itu dimarkas besar kompeni)
Mener boy:hut hut hut,en saya suka berada ditanah borneo ini,kita bisa mengirim hasil rempah rempah di tanah borneo ini ke negara kita..
Mener oyok:kamu tau mener boy, kenapa pemerintahan hindia belanda,mengirim kita kesini..
Mener boy:jelas sebab hanya kita yang bisa berbahasa borneo..
Mener oyok:hut hut hut,tapi yang aku tidak paham bahasanya,pampijit,apa itu pampijit..
Mener boy:wew en sama kalu begitu, demang amat kamu tau arti pampijit..
Demang amat:uuh pampijit tu artinya ganteng mener..(Nganga nganga)
Mener boy:wew ganteng,kalo begitu mulai hari ini kalian boleh panggil aku mener boy atau mener pempijit..
Mener oyok:oh yeaaaah..(Unggut unggut)
Demang amat:(takalipik)akayy..(Malarak luang hidung)
Mener oyok:saya bingung apa nama yang cocok buat saya,supaya ada nama borneo sapaan akrab saya..
Demang amat:bagaimana kalu mener oyok,namanya mener oyok kayakih..(Kilip kilip mata)
Mener boy:hah kayakih apa itu kayakih..
Mener oyok:ya ya ya apa itu kayakih..
Demang amat:kayakih itu artinya tampan luar dalam..(Hungang)
Mener boy:weeeew amazing..(Kada tahu diarti)
Mener oyok:hut hut hut,bagus juga kalau begitu demang amat boleh panggil saya mener oyok atau mener kayakih..(Himung)
Demang amat:(takalipik)homaaa..(Marma)
Mener boy:pasukan,obok obok wilayah wawaluhan,sampaikan pesan saya,en maksud kedatangan kita ke tanah borneo ini..
Anak buah 1:siaaap komendan..
Mener boy:ayu segera berangkat,en kamu mener kayakih sebaiknya ikut pasukan..
Amat:(takalipik)akayy..
Mener oyok:hmm baik mener pampijit..
Amat:(takalipik,dalam hati)xixixixi lingu badadua bus walandanya..
Mener oyok: demang amat kamu ikut saya,supaya bisa menjelaskan pada orang orang pendudukmu maksud kedatangan kompeni ketanah borneo ini,bilang saja kompeni ingin membuat kota ini maju yang kaya akan rempah rempah,dan pembangunan yang bagus, tapi penduduk pribumi harus membayar pajak,sebagian hasil bumi untuk kompeni,kalau kamu bisa bekerja dengan baik,kamu akan saya angkat jadi gubernur..
Demang amat:baik mener kayakih..
Mener oyok:ooh saya senang dipanggil mener kayakih..
Demang amat:(takalipik)akay iyakah..
(Tulakan buahan pasukan kompeni wan demang amat,sementara itu di lereng gunung di sebuah padepokan seurang pandikar wanita sedang dilatih eyang gurunya)
Eyang fdj:muridku landu,ilmu segala ilmu sudah aku turunkan,sudah waktunya ikam turun gunung,untuk membela kebenaran..(Mamusut janggut)
Nini kulimbit landu:maaf guru,kenapa ulun kada bagana disini haja,kada handak maambil ulun jadi bini kah..(Hungang)
Eyang fdj:(takalipik)ah kada,makasih haja..(Indah banar)
Nini kulimbit landu:(takalipik)beuh kisah manulak guru nih,jangan dipendam guruai mun ada rasa cinta wan ulun ni,tiing..(Mengijipi mata)
Eyang fdj:(takalipik)akay lingunya, cinta terpendam nangapa,baik batapa haja aku baumuran dari pada takawini situ pancangan karacunan susu aku..(Takicing)
Nini kulimbit landu:(takalipik)beuh curut dihapaknya aku..(Masam muha)
Eyang fdj:hehehe maksudku guru kada pantas pang mangawini muridnya..(Mengeles)
Nini kulimbit landu:ooh kaya itukah maksudnya,kaluai manulak secara aku ni bungas pada putri raja..
Eyang fdj:(takalipik,dalam hati)waduh waduh baisi murid liwar pede,kulimbit landur muha kusut dimakan usia maka mangaku bungas..(Takacing)
Nini kulimbit landu:kenapa guru mancangangiku,naksirkah..(Kijip kijip mata)
Eyang fdj:(takalipik)akayy kada ah, nah hari ini aku turunakan Senjata pusaka gasan ikam.. (Mangaluarakan)
Nini kulimbit landu:(takalipik)homa netulah senjatanya..
Eyang fdj:yo i coy,ini bukan tapih sembarang tapih,tapi ini adalah tapih keramat..
Nini kulimbit landu:sadis lalu baisian guru,mentang mentang murid tuher,tapih buruk diulah senjata..(Prutis)
Eyang fdj:(takalipik)akay sadis jeyy,ikam tahulah siapa haja nang tacium aroma tapih ni wan kana kibahannya pancangan langsung giim.. (Manjurung)
Nini kulimbit landu:beuh bujur juakah,cuba pang guru dihiut kuat kuat..(Manukupakan ka muha guru)
Eyang fdj:(takalipik)ukh upphh huwaaaah..(Siup)
Nini kulimbit landu:(takalipik)akayy siup guru,sakti jua tapihnyalah,waduh kaya apa ni mambangunakan guru, ku simbur pang pakai banyu..
(Bacari banyu,pas kada tatamu)
Nini kulimbit landu:beuh kadada banyu,sumur pina dalam banar,lucut adul manimba,hmm hmm guru kan sakti,ku caburakan haja sudah ka sumur kada bakalan mati jua ,bisa ha inya banaik saurang xixixixi..(Hungang)
(Menyeret eyang fdj si nini kulimbit landu,hanyar di tunjulnya ka dalam sumur)
Byuuuuuuuuuurrrrrrrrrr
(Nganga nganga nini kulimbit landu manjanaki)
Eyang fdj:uppps brrrrrr, lingunya siapa nih nang mancaburakan aku kadalam sumur..(Kacapak kacapak di banyu)
Nini kulimbit landu:(bakuciak)guruuuu sadarkah sudaaaaah,wuiiih mantaaaap..
Eyang fdj:(bakuciak)curuuut ikamkah landu nang mancaburakanku..(Kacapak kacapak di banyu)
Nini kulimbit landu:yo i meeen...(Hungang)
Eyang fdj:(takalipik)ga gila an baisi murid,paguruan di caburakannya kadalam sumur,untung aku sakti jaka kada pancangan peraiii,hiaaaaaat..(melesat ke atas pakai ilmu maringankan tubuh)
Nini kulimbit landu:hehehe guru imang sakti..
Eyang fdj:dasar lingu paguruan dicaburakan kadalam sumur,ayu sudah turun gunung sana,kalawasan disini pancangan umpat kusut kulimbit aku..
Nini kulimbit landu:(takalipik)akayy, amun kusut di gusuk pakai gusukan harang buussai..(Sarik)
Eyang fdj:au ah..
(Akhirnya nini kulimbit landu turun gunung,sementara itu pasukan walanda nang rahatan bajalan menuju kampung wawaluhan,dikajutakan pas malihat binian bukah ka jamban)
Mener oyok :hmm ada perempuan lari ke situ,mau apa dia..
Demang amat:ooh inya handak ke jamban mener,buang hajat..
Mener oyok:wah wah wah,saya jadi ingat kebiasaan kecil suka ngintip, ngintip ah..(Hancap turun ka batang)
Demang amat:(takalipik)akayy mener saraf hooby jua maniming sakalinya..
Opas:hehehe mener boleh saya ikut ngintip..
Mener oyok:ayuja cari lubang masing masing..
(Gadubussan anak buah mener turun ka batang banyu)
Demang amat:(takalipik)akayy ngerinya,asli gila samuaan..(Marma)
(Dalam jamban)
Suara:hmmmmm ngaaaaaah..(Mahajan)
Mener oyok:(takalipik)gila ku kira cuman pipis ternyata buang hajat,waduh waduh waduh bau sekali,huwaaaaaah..(Bajauh)
Opas:wah dapat lubang..
(Asing asingnya anak buah mener oyok bakajal ditihang jamban,handak maniming)
Bagaimanakah kisah selanjutnya,berhubung panat mangatik,kita sambung kaina mun dikatujui kisahnya
Penulis
Fendi ramanda

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com