Kamis, 16 April 2015

Ganteng ganteng panggatarran part VI

Bismillaah.. Kembali findi pop hadirkan kisah cinta mendayu dayu
Ganteng ganteng panggatarran part VI
(Urang belajaran buahannya kilip kilip mata badiri)
Utuh:(membisiki)ma apa ikam mat cangang wadah ibu guru tarus..
Amat:(babisik)buyyit sidin kancang tuhhai xixixixi..
Utuh:(takalipik)gila ikam ni mattai,buyyit guru di janaki,hurmati mat paguruan mat,guru itu adalah urang tua kedua kita,jangan dianggap bagaya haja..
Amat:hehehe ukii tuh..
(Cangang putri vanessa wan buahannya)
Amat:subahanallaah pandangannya tuh begitu teduuuh..
Utuh:akay akay akay kana dihatiku mattai..
Ibu aulia:ui apa nang dipandirakan..
Amat:kada papa bu ai,heran haja ulun ni,ada haja urang bajauh jauh bacari pemandangan indah,sementara ada keindahan yang terabaikan,dia adalah wajah cantiknya seorang wanita..
Ibu aulia:beuh ikam tu mattai,lebaaaay..
Utuh:urang bu ai,nang memadahakan lebay, seseorang yang bersyair,atau mengukir kata gasan memuji sebuah keindahan paras seseorang, itu namanya jiwanya kada memahami sebuah penciptaan yang patut dikagumi..
Ibu aulia:ah maksudnya..
Utuh:dari kata kata yang diukir buat mengungkapkan sebuah nilai keindahan,terdapat didalamnya nilai nilai kekaguman kita terhadap sang pencipta,kita puji seseorang,yang pada hakikatnya kita memuji penciptaan sang khaliq..
Ibu aulia:banyakkai urang manyambat kata kata lebay..
Utuh:ah itu hanya ungkapan seseorang yang kada menghargai pujian urang, dipatahkan kekaguman urang,menjadi sebuah perasaan yang melukai,seharusnya dia membalas dengan kalimat, Alhamdulillaah,atau puji syukur atas Rahmat Tuhan,dengan begitu yang memuji dan yang dipuji sama sama mendapat keberkahan dari Allah,semua akan merasa senang..
Ibu aulia:hmm bujur jua..
Putri vanessa:pujian apa yang layak diucapkan ka,yang kada menyalah..
Utuh:semua yang namanya pujian tu kada menyalah dingai,tapi hendaknya didahului kata pujian terhadap sang pencipta, misal masya Allah cantiknya..
Putri vanessa:hmm begitu ya ka..
Aluh:aku pang tuh,patut juakah di puji..
Amat:bisa ai luhhai, lalakian nang hanyar bangun guring,kada tapi jalas panjanak, amun mata sigar kira kira kada kalu hahaha..
Murid:gerrrrrr hahahaha..
Aluh:hasssseeeeeeeem..(Masam muha)
Ibu aulia:sudah ayu silakan bulikan..
(Bulikan buahannya,habis maghrib utuh wan amat standby di pos jaga)
Amat:tuh malam minggu ni kamanaan kita yu..
Utuh:kita kerumah vanessa haja nah mat,kita ungkapkan perasaan masing masing,siapa yang diterima yang kalah harus ikhlas,sebab persahabatan tetap kita junjung tinggi..
Amat:waah ukii,ayu lets goooo..
(Tulakan badadua,pas sampai dirumah vanessa,luar biasa vanessa berpakaian cantik sekali,memakai gaun warna merah)
Utuh:ckckckck subahanallaah,jika saja dunia ini butuh 2 cahaya selain matahari, maka wajahmulah yang mampu memberi terang,begitu cantik paras ading seperti memancarkan auran yang dahsyat..
Putri vanessa:hmm pian nih..
Amat:ding,aku rela menjadi musafir yang berpetualang mengejar sebuah cinta darimu,sekalipun ading berada diujung bumi ini..
Putri vanessa:waduh kaka,vanessa jadi tersanjung,makasih banyak kaka alhamdulillaah semua berkat anugerah Nya..
Utuh:dimalam indah ini,dibawah cahaya bulan sabit,ka utuh ingin manyatakan satu kata yang bernilai,ka utuh mencintamu vanessa..
Amat:seperti utuh,ijinkan aku mencoba membuka hatimu vanessa,dan membisikkan cintaku padamu..
(Kada lawas datang mobil,keluar lakian gagah)
Boy:hai say,udah siaap..
Putri vanessa:iya beibh, maaf sebelumnya ka utuh, ka amat, perkenalkan ini ka boy,dia adalah tunangan vanessa,kami sudah dijodohkan orang tua kami..
(Bagai patir nang manyambar,liwar takajut buahannya)
Utuh:(takalipik)apa ading sudah tunangan..
Amat:(takalipik)waduh ini nyatakah,mimpi kah yu..(Manapak muha)ai iih nyata ,akay akay asa bakunang kunang panjanak..
Utuh:kenapa ading kada menceritakan semuanya dari dulu,apakah perasaan ka utuh dianggap main main..
Putri vanessa:iyaa ka,vanessa kira kaka bercanda..
Utuh:hmm mata dan bibir yang menyampaikan perasaan pian anggap begaya,ading ka utuh benar benar mencintai pian..
Amat:kenapa vanessa,wajah pian cantik tapi batin seoalah penuh noda,sudah jalas kawanku sangat mencintai pian,aku mimang handak jua wan pian,tapi mungkin cinta kawanku ni lebih dalam dari aku..(Mambila ka kawan)
Boy:uii bus bawa bacaramin,muha kaya kalangkala handak jua mencintai..(Mahapak)
Amat:(takalipik)curut waninya manyambat..
Utuh:sudah mat,maafkan kami kawan,sudah mengusik,ading maafkan sudah membuat ading merasa kada nyaman, jika rasa sayang dan ungkapan cinta kada menjanjikan kebahagiaan,maka pergi adalah pilihan terbaik,selamat tinggal..(Bulikan)
(Cangang vanessa,malihat utuh wan amat)
Putri vanessa:ka maafkan vanessa,jika saja kaka ungkapkan cinta dari dulu,mungkin tidak seperti ini ceritanya,tapi kelak kaka akan mengerti bahwa cinta tidak selamanya harus memiliki,hiks hiks hiks..(Menangis)
(Dijalan)
Amat:waduuh kaciwa kaya ini tuhhai..
Utuh:sudahlah mat,inilah usaha kita,jika kada sesuai harapan,ini adalah takdir mutlaknya Allah,kita kada bisa memaksakan suatu rasa,bila mimang ini sudah menjadi ketentuan Tuhan,ayu mat..(Babanyuan mata,dalam hati) ading vanessa,ku do'akan mudahan ading bahagia,meski melupakan ading adalah hal tersulit..(berlalu)
(Akhirnya terjawab sudah,nasib cinta utuh wan amat ternyata hanya bertepuk sebelah tangan, dan buahannya memahami bahwa cinta kada selamanya harus memiliki)
Sampai jumpa di cerita cerita lain, bila buahan pian handak kisah kisah banyak hadir di beranda pian, setiap postingan kami jangan hanya dibacai haja,di like di kumint,dengan banyaknya kehadiran pian,kami jadi bersemangat menghibur dengan menghadirkan kisah kisah menarik buat pian barataan,kami jadi tau buahan pian online haja dan menjadi pembaca setia kowa
Penulis
Fendi ramanda

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com