Selasa, 14 Oktober 2014

Mitos Arti Kejatuhan Cicak Di Kepala, Pundak, dan Tanga

Mitos Arti Kejatuhan Cicak Di Kepala, Pundak, dan Tanga

Kejatuhan cicak mungkin bagi sebagian orang adalah peristiwa yang lumrah dan tidak memiliki arti apa apa dan begitu saja mengabaikannya. Sebagai negara dengan banyak suku, agama, ras, dan golongan ada banyak misteri yang ada di Indonesia. Kepercayaan dan mitos menjadi salah satu bahan yang lumrah untuk di bicarakan, bahkan ada yang mempercayainya 100% dan “TAKLUK ” dengan mitos itu sendiri. Salah satu mitos yang paling banyak di bicarakan dan heboh di masyarakat Indonesia adalah mitos kejatuhan cicak di kepala , pundak, tangan, atau bagian lainnya. Berikut beberapa mitos yang dipercaya akan terjadi ketika cicak jatuh di tubuh anda.

Mitos Kejatuhan Cicak

Arti kejatuhan cicak di kepala, tangan, pundak, dan di bagian tubuh lainnya di percaya memiliki beberapa tanda yang akan menimpa. Berikut adalah beberapa mitos yang dipercaya jika kita kejatuhan cicak :
1. Petanda sial
Banyak yang yakin bahwa terkena kejatuhan cicak akan membawa sial dalam waktu dekat. Artinya akan ada pertanda buruk yang akan menimpa dalam beberapa hari mendatang.
2. Rejeki yang hilang
Salah satu mitos kejatuhan cicak di tubuh adalah adanya rejeki yang akan hilang dalam waktu dekat, artinya ada rejeki yang harusnya di dapatkan hilang atau batal anda dapatkan.
Dua mitos ini merupakan pertanda yang akan anda alami jika terkena kejatuhan cicak, jadi sebaiknya anda waspada dan berhati hati dalam melakukan semua tindakan. Namun seperti halnya mitos mbah sukro dan arti kedutan mata tentu ini sekali lagi hanyalah MITOS. Tuhan lah yang menentukan nasib seseorang, mungkin saja pembuat mitos ini dulunya merasakan kesialan setelah terkena jejatuhan cicak, dan tidak mutlak harus di percaya oleh orang lain.

Fakta Mengenai Kejatuhan Cicak

Arti kejatuhan cicak ketika kita amati secara nalar adalah hal yang lumrah dan mungkin saja terjadi oleh semua orang, terlebih yang rumahnya memiliki banyak cicak. Bagaimana cicak bisa jatuh menimpa anda ? berikut adalah penjelasannya.
Kejadian yang paling lazim menyebabkan cicak jatuh adalah ketika ia sedang menangkap mangsanya, ketika sedang mengejar serangga / nyamuk kecil, kaki cicak ini tidak berada pada fondasi yang tepat sehingga akhirnya jatuh. Nah.. saat itu anda mungkin sedang lewat dan akhirnya menimpa anda.
Jadi secara umum tidak ada sesuatu yang spesial dari kejatuhan binatang ini, karena memang memungkinkan di alami oleh semua orang ketika rumahnya memiliki banyak cicak, terlebih ketika duduk di bawah lampu yang terang dan banyak serangga.

11 komentar:

  1. Maaf saya kejatuhan ciceknya sedang kwain ,,sumpah saya ga boong pas malam senin

    BalasHapus
  2. trus apa yang terjadi gan...???

    BalasHapus
  3. duh gara2 gw disuruh temen nyari arti mimpi kejatuhan cicak jam 11 malam. eh ketemunye disini thx ia brother.

    Regards : obat viagra

    BalasHapus
  4. Hal ini sangat bermanfaat sekali gan, salam kenal dan salam sukses selalu ya gan...amin... ijin berbagi juga ya gan, tentang, Cara Modifikasi Motor Honda Beat Dengan Konsep Drag dan Tanpa Bore Up, koranotomotif.com, terimakasih...

    BalasHapus
  5. saya senang sekali bisa membaca apa yang telah anda utarakan.
    salam kenal dan sukses selalu buat aku dan anda. Jangan lupa lihat juga
    jasa lukis dinding
    lukisan dinding mural

    BalasHapus
  6. Memang bahaya tuh kalo kejatuhan cicak karena bakal sial nantinya.

    BalasHapus
  7. Saya minta pendapat arti dari fenomena alam saya semalam tgl 25-11-2016 cicak bercabang tiga jatuh di samping kiri saya tapi saya membunuhnya pake sandal lgsung mati seketika dg terlentang .

    BalasHapus
  8. Baca kisah Murwijanto yang hampir bangkrut tiba-tiba mendapat Rp. 50 juta sebulan hanya dengan satu aplikasi! Klik http://bit.ly/2lOcH4w

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com