Minggu, 04 Oktober 2015

Batu Akik Lafadz Allah Dan Muhammad Unik Dan Langka


batu akik lafadz allah termasuk salah satu jenis batu cincin akik yang banyak diburu penggemar batu langka. Memang dalam 1 tahun terkahir ini batu akik telah menjadi sebuah fenomena di Indonesia. Masyarakat yang pada pada umumnya tidak pernah mengenal dan menyukai batu akik pun banyak yang ikutan berburu batu akik mulai dari memiliki corak yang sangat indah sampai batu akik paling aneh telah menjadi incaran.
Dari sekian banyak batu cincin yang banyak dincar penggemar adalah batu cincin lafadz Allah atau lafadz muhammad bertuliskan dalam huruf arab, selain jenis batu lain seperti batu akik suliaman, batu cempaka madu dan lainnya. Batu lafadz ini terbilang unik dan langka terlebih jika tulisan yang ada pada batu jelas dan terang tentu harganya akan sangat mahal.
batu cincin lafadz allah
Batu Cincin Lafadz Allah Ditemukan Dlm Otak Sapi
Terkait dengan batu lafadz yag banyak disukai kalangan penggemar, baru-baru ini masyarakat Patumbak dalam Medan dikejutkan dengan penemuan batu akik lafadz Allah yang ditemukan dalam otak sapi yang disembelih. Fenomena aneh itu sontak membuat masyarakat di Jl Adi Karya, Patumbak dalam menjadi heboh lantaran batu yang akik yang umumnya banyak ditemukan dalam tanah dan hasrus ditambang namun, batu aneh itu berada dalam orak seekor sapi.
Batu Cincin Lafadz Muhammad
Batu Cincin Lafadz Muhammad
Pemilik sapi Mariani(49) tak pernah berpikir sebelumnya kalau akan menemukan hal-hal aneh seperti itu. Sapi yang dibeli dari seorang peternak di kawasan Pasar VII Patumbak, menurutnya tak menunjukkan tanda-tanda aneh. Hanya saja dirinya mengaku pernah bermimpi setelah membeli sapi itu, didatangi seorang pria bersorban.
cincin unik lafadz Allah unik
Batu Cincin Unik Lafadz Allah
Namun menurut Mariani, seperti dikutip dari tribunnews.com, saat bermimpi laki-laki yang datang dalam mimpinya itu tidak mengucapkan sepatah katapun. Karena penasaran kemudian ia menemui seorang paranormal. Akhirnya dia disarankan oleh sang paranormal untuk meletakkan kain kuning diatas kepala sapi sebelum disembelih
“Pas mau dipotong tadi pagi ya enggak ada tanda apa-apa. Namun saya letakkan kain kuning di kepala sapinya,” ujar Mariani.
Tanpa diduga sebelumnya setelah sapi idsembelih ternyata dalam kepala sapi yang dibelah tiba-tiba terpentil sebuah batu cincin lafadz Allah dari dalam otak sapi. Cerita mengenai batu aneh yang muncul dari tempat yang tidak disangka-sangka seperti yang dialami Mariani mungkin bukan satu-satunya di Indonesia
Beberapa waktu lalu juga ada cerita ditemukannya sebuah batu akik aneh dan langka dalam perut seekor ikan tongkol. Tiba-tiba batu itu keluar dari dalam perut ikan tersebut setelah ikan itu terkena panas ketika dimasak.Terlepas asli atau tidak batu cincin akik lafadz Allah dan muhammad terbilang unik dan aneh

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com