Rabu, 08 Oktober 2014

Indra Sjafri Sudah Tentukan Eksekutor Bola Mati

Indra Sjafri Sudah Tentukan Eksekutor Bola Mati


Hadapi Myanmar (lagi), Timnas Indonesia U-19 Matangkan Strategi
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (kanan), memberikan instruksi kepada anak didiknya jelang latihan di Stadion GBK Jakarta, (6/5/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri sudah menyiapkan segalanya untuk menghadapi pertarungan di grup B Piala Asia U-19. Salah satunya yaitu menyiapkan eksekutor untuk bola-bola mati yang didapatkan timnas.

Tugas itu akan diemban oleh eksekutor bola mati mulai laga pertama melawan Uzbekistan U-19 di Stadion Youth Training Centre, Yangon, 10 Oktober nanti. Meski demikian, Indra belum menyebutkan nama pemain yang dipilihnya tersebut.

Indonesia U-19 dalam beberapa uji coba terakhir memang terlihat kurang memaksimalkan peluang dari bola-bola set piece.
"Saya sudah menentukan siapa saja pemain yang bakal menjadi eksekutor bola-bola mati tersebut. Sehingga pada saat pertandingan nanti, tidak ada pemain yang bertanya-tanya lagi siapa yang harus menjadi eksekutor bola mati," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Indonesia U-19 sendiri dibebankan target tinggi pada ajang tersebut. Mereka minimal harus menembus babak semi-final, sehingga lolos ke Piala Dunia U-20 2015.  Indonesia tergabung di grup B bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab.
sumber : http://bola.liputan6.com/read/2115732/indra-sjafri-sudah-tentukan-eksekutor-bola-mati

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com