Selasa, 29 September 2015

Ada Kisah Tragis di Balik Kartun Crayon Shinchan


sinchan
Shin-Chan. Siapa sih yang tidak tahu anak kecil  satu ini? Ya, Shin-chan selalu digambarkan sebagai seorang anak yang nakal dan selalu membuat kericuhan dengan sikapnya yang konyol dan lucu. Tetapi siapa sangka, dibalik semua kelucuan yang digambarkan di film, kartun Shin-Chan memiliki asal mula yang sangat tragis dan menyedihkan!
4
source:http://www.jnto.go.jp/eng/indepth/cultural/pilgrimage/img/shinchan01.jpg
Berdasarkan kabar yang beredar, kartun Shin-Chan terinspirasi dari seorang ibu yang sangat merindukan anak laki-lakinya yang bernama Shinnosuke. Pada saat berumur 5 tahun, Shinnosuke mengalami kecelakaan mobil bersama dengan adiknya.
Diceritakan bahwa pada saat itu, Shinnosuke, adik, dan ayah ibunya sedang berjalan-jalan. Lalu, adik Shinnosuke bermain di jalanan dan hendak tertabrak mobil. Shinnosuke pun berlari dan berusaha menyelamatkan adiknya, tetapi ia dan adiknya tidak ada yang terselamatkan.
Ayah dan ibu Shinnosuke pun sangat panik dan sedih, mereka pun menemukan adanya krayon milik Shinnosuke di mobilnya. Konon, inilah asal mula judul “Crayon Shinchan”.
6
source:https://lh3.googleusercontent.com/-Y5ag7vEBu5A/U8GYEu5cfsI/AAAAAAAAATQ/v7QSmQi9PBo/s630-fcrop64=1,42850000f628ffff/x.jpg
Cerita dan karakter Shin-Chan pun dibuat berdasarkan imajinasi ibu Shinnosuke yang depresi dan membuat karangan mengenai keseharian kedua anaknya apabila mereka masih hidup. Ya, karakter Shin-Chan yang nakal, lucu, dan genit pada wanita dewasa adalah bayangan ibunya Shinnosuke sendiri dalam menggambarkan anaknya.
Tapi, memang sih hal ini tidak bisa dipastikan secara akurat karena pembuatnya yang sudah meninggal beberapa waktu lalu saat mendaki gunung. Wah, sedih juga ya asal muasal kartun lucu “Crayon Shin-Chan” ini!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com