Rabu, 08 Oktober 2014

ANGKERNYA TEROWONGAN CASABLANCA

ANGKERNYA TEROWONGAN CASABLANCA
Salah satu tempat yang dikenal angker di Jakarta, terowongan Casablanca. Dahulu menurut cerita penduduk disana, terowongan casablanca adalah bekas kuburan massal. Banyak sekali peristiwa aneh yang sering terjadi didalam terowongan itu. Karena tempat yang gelap dan lembab adalah tempat yang paling disukai oleh mahluk halus..
dan hingga kini karena ke angkeran dan banyak fakta yang mencengangkan public dan masyarakat sekitar karena rasa penasaran sampai mana hal mistik di TEROWONGAN CASABLANCA  itu merupakan hal mistik yang faktual, dan bukan hanya isu blaka..yang dibuat oleh beberapa pihak untuk mencari simpatisan orang banyaj…dengan segenap ke gigihan para karya dan ide kreatif anak bangsa..membuat sebuah FIl ber Judul “TEROWONGAN CASABLANCA” dan secara singkat film ini digarap dengan maksud menampilkan sisi fakta dari TEROWONGAN CASABLANCA yang angker dan benar-benar ada beberapa penampakan yang orang sudah ada yang melihat dan mengalami hal aneh di Terowongan tersebut…
Dengan film yang berkisah tentang pergaulan remaja yang terlalu bebas. Alkisah, Astari, seorang gadis remaja yang santun. Dia kemudian pergi menghadiri pesta kelulusan sekolah dan tidak kuasa untuk menolak rayuan manis dari pacarnya, Refa. Mereka beruda pun kebablasan. Kesucian astari di renggut oleh Refa, namun bukannya bertanggung jawab, Refa malah mau pergi untuk melanjutkan kuliahnya di Luar Negeri. Astari terus menagih tanggung jawab refa, sehingga hal ini membuat Refa kalut dan membawa astari ke rumah seorang dukun beranak yang sepi untuk menggugurkan kandungannya. Namun usaha illegal itu gagal, Astari berontak dan hal inimembuat Refa menjadi semakin gelap mata. Lalu Refa pun mengubur Astari  dan janinnya yang belum mati di pemakaman Casablanca yang kini dibangun terowongan Casablanca. Sejak kejadian itu, Kehidupan Refa menjadi tidak tenang. Arwah Astari terus menghantui Refa untuk menuntut dendam atas perbuatan yang dilakukannya. Nuansa horror dalam film ini terasa standar standar saja dengan menampilkan tema dendam arwah penasaran terhadap oran gyang sudah menyakiti dirinya. Dan juga film ini awalnya dipenuhi oleh adegan yang bisa dibilang vulgar, apalagi segmen pasar ini kebanyakan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah. Hendaknya hal ini menjadi perhatian yang lebih serius lagi bagi para sineas untuk lebih menghasilkan karya yang layak untuk dijadikan tontonan keluarga.
sekilas tentang isi film trailer “TEROWONGAN CASABLANCA”.. .. ..
sumber :http://asiarabudiwahyon07.wordpress.com/latar-belakang-angker-nya-terowongan-casablangka/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com