Rabu, 08 Oktober 2014

Dewi Perssik Balas Sindiran Farhat Abbas ke Hotman Paris


Dewi Perssik Balas Sindiran Farhat Abbas ke Hotman Paris
Farhat mengatakan Hotman akan memberikan ganti rugi miliaran rupiah.
Dewi Perssik (Twitter)
Dewi Perssik (Twitter)

VIVAlife - Pedangdut kontroversial Dewi Perssik mengomentari soal sindiran Farhat Abbas kepada Hotman Paris di jejaring Twitter. Wanita yang akrab disapa Depe itu dengan bijak minta agar tak perlu mempermasalahkan musibah yang dialami Hotman.

“Udah jangan bicarakan orang, musibah itu bisa terjadi kepada siapapun yang Allah kehendak ya @Selfie_Rumengan @farhatabbaslaw,
” kata pemilik goyang gergaji itu.

Namun perkataan Depe itu terbalik dengan apa yang diucapkan sebelumnya saat kecelakaan Lamborghini milik Hotman itu baru saja terjadi pada hari Minggu kemarin.

Kalau satu arah dan depan yg ringsek tandanya nabrak bukan ditabrak hmmm,” tulis Depe.

Kemarin, pengacara kontroversial Farhat Abbas menyindir seterunya pengacara Hotman Paris soal kasus kecelakaan Lamborghini-nya. Farhat mengatakan Hotman akan mengganti rugi miliaran rupiah.

"Nasi telah jd bubur,kecelakaan telah terjadi,mari kita doakan bang hotman lepas dari masalah dunia ini,perbaiki hati buang sombong & dengki," tulis Farhat di akun @farhatabbaslaw.

"Gue yakin hotman paris pasti nyumbang milyaran rupiah,rafi ahmad kawin dia nyumbang 2M, gimana dengan korban mati,hotman paris gak ada matinye," tulisnya.

Hotman pun tak berkomentar soal sindiran Farhat dan komentar Dewi Perssik. Hotman lebih memilih berkunjung ke kediaman keluarga korban di Tangerang
sumber:http://life.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com