Rabu, 08 Oktober 2014

Fakta Baru Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris

Fakta Baru Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris


Fakta Baru Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris
JAKARTA - Penyidikan kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Wiyoto-Wiyono, Jakarta Utara, pekan lalu membuahkan fakta baru. Berdasarkan keterangan kernet truk, Mulyono, diketahui saat itu terjadi dua kecelakaan.

Pertama, kecelakaan tunggal truk boks yang menewaskan sang sopir. Kedua yakni kecelakaan karena menghindari kecelakaan yang pertama. Mobil Lambhorgini milik pengacara kondang, Hotman Paris, yang jadi korban hingga rusak parah. 

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi, terakhir dari kernet truk tersebut. Hasil pemeriksaan kernet, truk boks menyalip kendaraan di depannya, kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan. Kemudian dia pingsan, tahu-tahu sudah ada di rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/10/2014). 

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan ini disebabkan ban truk boks yang bocor lalu oleng dan menghantam pembatas jalan. Polda Metro Jaya masih melakukan olah TKP menindaklanjuti pernyataan saksi.

“Kita lihat hasilnya seperti apa yang dialami oleh truk boks tersebut hingga terguling. Apakah akibat pecah ban atau akibat salah perhitungan dalam menyalip kendaraan yang ada di depannya, yang jelas kondisi sekarang bannya memang kempes,” ujar Rikwanto. (trk)

sumber: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com