Rabu, 08 Oktober 2014

Benzema Ingin Barcelona Tetap Main di La Liga

Benzema Ingin Barcelona Tetap Main di La LigaHeadline
Benzema - (Foto: Gettyimages)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Kamis, 9 Oktober 2014 | 05:09 WIB
INILAHCOM, Madrid - Kabar kemungkinan Barcelona tak boleh bermain lagi di La Liga semakin santer. Hal ini terjadi andai Katalunya memutuskan pisah dari Spanyol.

Barcelona dalam ambang meninggalkan La Liga terkait referendum Katalunya. Andai banyak suara yang menginginkan Katalunya merdeka, hampir dipastikan Barcelona tak bisa lagi bermain di La Liga. Tidak hanya Blaugrana, tapi juga Espanyol.

Sebelumnya, presiden penyelenggara La Liga (LFP), Javier Tebas, menyatakan bahwa undang-undang olahraga Spanyol tak memungkinkan Barcelona dan Espanyol tampil di La Liga andai Katalunya benar-benar merdeka.

Kabarnya, referendum akan digelar 9 November mendatang atau beberapa pekan setelah Skotlandia melakukan hal sama yang ingin lepas dari Inggris. Namun, suara yang tak ingin Skotlandia merdeka lebih banyak, sekitar 55,3 persen.

Kabar kemungkinan Barcelona tak bisa tampil di La Liga sampai ke telinga bomber Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu menilai, kompetisi La Liga akan kehilangan daya tariknya tanpa Blaugrana.

"Kami butuh Barcelona bertahan di La Liga. Itulah sepak bola, dua tim hebat seperti Madrid dan Barcelona harus bertanding satu sama lain," ujar Benzema, dikutip dari Football Espana.

"Jika mereka meninggalkan La Liga, maka itu akan menjadi masalah. Jadi, saya harap keadaannya seperti sedia kala," pemain berusia 26 tahun itu menuntaskan.
sumber : www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com