Kamis, 09 Oktober 2014

Profil Rohit Bharadwaj Pemeran Yudhistira Mahabharata


Profil dan Foto Rohit Bharadwaj Pemeran Yudhistira Mahabharata ANTV


Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira MahabharataSerial Mahabarata yang setiap hari tayang di ANTV kini telah menjadi pusat perhatian penggemar di Indonesia. ratingnya pun terus meningkat seiring ceritanya yang semakin hari semakin menarik untuk disimak. bicara tentang Mahabarata tentu tidak luput dari sosok Yudistira yang tak lain anak tertua dari Pandu anak Kunthi. Yudistira menjadi salah satu tokoh utama dalam kisah Mahabarata ini.
Tokoh Yudistira diperankan apik oleh aktor ganteng multitalenta Rohit Bharawaj. Sebelum membintangi tokoh Yudistira, Rohit telah lama berkecimpung di dunia pertelevisian India. Aktor ini pernah membintangi serial Baat Hamari Pakki Hai, Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha, dan Ranbir Rano. Dan pada akhirnya membintangi Yudistira dalam serial Mahabarata.
Memerankan sosok Yudistira menjadi tantangan tersendiri bagi Rohit Bharawaj. Pasalnya dalam memerankan tokoh Yudistira ini, Rohit dituntut untuk dapat menunggangi kuda dan tenik anggar. Kedua hal tersebut sama sekali belum pernah dilakukan Rohit. Hingga pernah beberapa kali terjatuh saat proses syuting berlangsung.
Kemampuan akting Rohit sudah tidak dapat diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan. Salah satunya menjadi aktor terbaik dalam perannya di film Waapasu yang disutradarai oleh Deepak Shama. Berikut Biodata tentang Rohit Bharawaj pemeran Yudhistira dalam serial Mahabarata.
Biodata Rohit Bharawaj
Nama : Rohit Bharadwaj
Tempat Lahir : Punjab
Umur : 27 Approx
Tinggi : 5’8 ” Sekitar
Berat : 65
Profesi : Aktor
Status Pernikahan : Menikah
Putri : Parthivi
Kota sekarang : Mumbai
Sekarang Tampilkan : Mahabharata sebagai Yudhistira
sumber : http://mencuat.com

Foto Rohit Bharawaj pemeran Yudhistira Mahabharata ANTV

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com