Kamis, 09 Oktober 2014

PROFIL PEMERAN ABHIMANYU ( Paras Aurora )


PROFIL PEMERAN ABHIMANYU ( Paras Aurora ) di Serial MAHABARATA ANTV


Salam Buku Sinopsis di kesempatan kali ini admin akan kembali Share Profil/Biodata Singkat Para Pemeran Serial Mahabarata ANTV dan kali ini Giliran Profil/Biodata Singkat Pemeran Anak dari  Sosok Arjuna & Subadra yaitu Abhimanyu.

Ada yg tau siapakah Nama asli pemeran Abhimanyu ? Bagi yg belum tau Nama Aslinya adalah Paras Aurora. Paras Aurora ini lahir pada Tanggal 10 Januari 1994 (20 Tahun 2014) dilahirkan dalam sebuah keluarga yg merupakan keturunan Punjabi di Kota Bareilly, Uttar Pradesh, India.

Paras Arora menuntut ilmu di Handa Public School, Bareilly dan Perguruan Tinggi di Raval International College, Mumbai. Pelajaran Yg Paling di Sukai Oleh Paras adalah Ekonomi dan Sekretaris Praktek, selain itu paras ternyata bercita-cita untuk menjadi seorang pilot suatu hari nanti.

Perjalanan Karir Paras di dunia hiburan dimulai tahun 2005, banyak serial india populer yg telah ia bintangi namun yg paling berperan dalam kesuksesan Paras adalah  perannya sebagai Ksatria Maratha Agung, di Serial Veer Shivaji sebagai Chhatrapati Shivaji Raje, Serial Ini sendiri memenangkan penghargaan dalam gelaran Golden Petal Awards di tahun 2011 dan memenangkan penghargaan Colors Special Award For Recreating History.

Selain Berperan di SerialTV Paras juga telah ikut berperan dalam Film Bollywood (2013) yg berjudul Rajjo dalam film tersebut paras berperan sebagai chandu dan beradu akting dengan sicantik Kangna Ranaut.

hingga akhirnya di Tahun 2013 paras ikut memperkuat Serial Mahabarata, dimana Paras berperan sebagai Anak Arjuna yaitu Abhimanyu. Abimanyu ini adalah merupakan putra tertua dan Ksatria termuda (16 Tahun
) dari keturunan Pandawa. Abhimanyu ini diceritakan akan menikah dengan Utari/Utarra, yaitu putri Raja Wirata dan memiliki seorang putra bernama Parikesit, anak ini lahir tak lama setelah  Abhimanyu gugur dalam perang Baratayuda . parikesit sendiri nantinya akan menjadi Penerus Raja Hastinapura setelah Yudhistira.

Berikut Judul SerialTV & Film yg Telah dibintangi Paras Aurora
  •     Ramayan Berperan Sebagai ram
  •     Raavan (TV series) Berperan Sebagai Raavan
  •     Jaane Kya Baat Hui Berperan Sebagai Sagar
  •     Jai Maa Durga Berperan Sebagai Shwetketu
  •     Meera (TV Series) Berperan Sebagai Kunwar Jaimal
  •     Veer Shivaji Berperan Sebagai Chhatrapati Shivaji Raje
  •     Rajjo(Movie) Berperan Sebagai Chandu
  •     Mahabharat (2013 TV series) Berperan Sebagai Abhimanyu
  •     Pyar Tune Kya Kiya (Zing) Berperan Sebagai Samar (for 1 episode)
dan Bagi kamu yg ingin Mengikuti Paras di Media Sosial Berikut Akun Media Sosial Paras Aurora
Berikut Foto-Foto/Gambar Paras Aurora pemeran Abhimanyu di Serial Mahabarata 












sumber :http://bukusinopsis.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com